Shop Mobile More Submit  Join Login
CR : Please Receive My Heart, Nimbus!! by kiryueba CR : Please Receive My Heart, Nimbus!! by kiryueba
for :iconcanvas-ranger:

Komik singkat pertama gue :iconrlytearplz:

Karena gabisa tidur daritadi jadi nge doodle :iconretardthinkingplz: terus jadi ini deh :iconheplz:

Jadi cerita nya, Eve mau ngasih cokelat ke Nimbus. Maklum karena baru pertama kali ngasih cokelat jadi nya dug dug seerr gimana gitu :iconflirtplz:
Alhasil cokelatnya malah di lempar ke muka nya Nimbus kasian nimbus ckck :rofl:

Lagi pengen gambar kak Xhero jadi aku munculin deh :iconrlyplz: // Kak :icon15death: gomen aku nyulik oc kakak ga bilang bilang :iconrlytearplz:

Terus juga buat :iconphantompuppeteer: sama :iconmelisaandtyo: yang emang udah aku langganin oc nya ku culik maaf ya..abis tau tau udah jadi komiknya :iconlazycryplz:

ignore all the mistakes minna :iconplak1plz::iconplak3plz:

~~~~~~~~

Starring :

Xhero (c) :icon15death:
Nimbus (c) :iconphantompuppeteer:
Drake (c) :iconmelisaandtyo:
Eve (c) Me
Add a Comment:
 
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Jul 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
nenk.. valentine masih lama nenk :iconhurrrplz: manis amat deh wkwkw :rofl:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
buat saya valentine itu tiap hari bang :iconimbishieplz: :iconsparklesplz: *saya orang penuh cinta* //huek
Reply
:iconcoffeemixcheese:
CoffeeMixCheese Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Artist
ekspresinyaaa :heart:
di panel pertama cantiiik iimmuut moee maniis /plak :heart:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
a, anak gendut begitu di bilang moe? :iconmingplz: //di gebuk eve

makaaasiiiihhh :iconhappyblueplz:
Reply
:iconphantompuppeteer:
PhantomPuppeteer Featured By Owner Jul 6, 2012  Student Digital Artist
..................................... :iconblankfaceplz:

EVEEEEEE, KOK KAMU TEGA SIIIIIHHH!!!!???? :iconwhatdoesitmeanplz:

kasian amat anak gw jadi korban begitu, hiks.. :icongyaa2plz:

si Nimbus jadi korban, tapi kenapa dia yg mau dibacok Drake?? :iconwtfiswrongwithuplz:

itu juga bang Xhero enak banget ninggalin muridnya sendirian buat dibantai.. ckck.. :iconsighingplz:

anda balas dendam sama saya?? :iconwtfiswrongwithuplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Eve : A, AKU GA SENGAJAAAA!!! HUWEEE!! ITU KELEMPAR SENDIRI (?) COKELATNYA!! :iconwhatdoesitmeanplz:

Nimbus kan maso :iconheplz: //digampar

Soalnya dia nangisin Eve (?) siapa yang salah siapa yang nangis :iconwtfiswrongwithuplz:

kan guru emo :iconheplz: //ga ada hubungannya

apanya yang bales dendam? :iconretardthinkingplz:
Reply
:iconphantompuppeteer:
PhantomPuppeteer Featured By Owner Jul 6, 2012  Student Digital Artist
Nimbus: iya.. aku ngerti kok.. :icontouchplz: tapi kenapa kamu harus manggil Drake segala sih? :icontuzkicryplz:

iya dia emang maso :iconheplz: //menggampar

dasar kakak sis-com.. yg salah malah dibelain :iconwtfiswrongwithuplz:

guru tak bertanggung jawab lebih tepatnya :iconwtfiswrongwithuplz:

entah.. aku merasa ini balas dendam darimu.. :iconohdearplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
Eve : A, abis siapa lagi yang harus ku panggil? :iconrlytearplz:

tuh kan cucok :iconimsopervyplz:

salahkan :iconmelisaandtyo: :iconimbishieplz: //digamfar

bilangin kak xhero nih :iconteheplz:

ngga kok ngga..percayalah :iconsparklesplz: :iconrlyplz:
Reply
:iconphantompuppeteer:
PhantomPuppeteer Featured By Owner Jul 20, 2012  Student Digital Artist
Nimbus: ............ :iconrlytearplz:

boong.. pasti mau bales dendam :iconmingrollplz:
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist General Artist
Kasian Nimbus, korban keadaan(?) :iconmingplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Takdir itu :iconming3plz:
Reply
:icond-for-duchess:
D-for-Duchess Featured By Owner Jul 5, 2012  Professional Digital Artist
Duchess: Bunuh Eve, dan langsung singkirkan tangan Drake dari Nimbus :iconevilgrin2plz:
Meh: HUwaaaaaaa!! Evenya lucu banget!! :iconpedobearfapplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Eve : Ja, jahat!!! :iconafraidmonkeyplz:

Me : Bulet, pendek, gendut :iconrlytearplz:
Reply
:icond-for-duchess:
D-for-Duchess Featured By Owner Jul 10, 2012  Professional Digital Artist
Duchess: Oi Eve, sini kau! :iconletmehugyouplz:
Meh: Boleh buat eike ndak? :iconhappyskipplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
Eve : Kabuuurrr!!! :iconrunrunrunplz:

Me : Ja, jangan :iconheplz: //nanti ndak ada yang bisa di bully :iconmingplz:
Reply
:icon15death:
15DEATH Featured By Owner Jul 5, 2012  Hobbyist Artist
LOL :rofl: anjer, kasian Nimbusnyaaaaa :rofl: niatnya ngasi malah dilempar
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Nimbus itu emang selalu korban kak :iconsparklesplz: :iconimbishieplz: //ditendang :iconphantompuppeteer:
Reply
:icontyoflava:
tyoflava Featured By Owner Jul 5, 2012
:iconhurrdurrplz::iconhurrdurrplz::iconhurrdurrplz::iconhurrdurrplz::iconhurrdurrplz::iconhurrdurrplz::iconhurrdurrplz: PUAS SAYAH HUAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHH!!!!!!!! //guling2
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Featured By Owner Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
:rofl::rofl::rofl:
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 2472 × 3816




Details

Submitted on
July 5, 2012
Image Size
1.1 MB
Resolution
2472×3816
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
355
Favourites
8 (who?)
Comments
19
Downloads
6
×