Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
July 5, 2012
Image Size
1.1 MB
Resolution
2472×3816
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
284
Favourites
8 (who?)
Comments
19
Downloads
6
×
CR : Please Receive My Heart, Nimbus!! by kiryueba CR : Please Receive My Heart, Nimbus!! by kiryueba
for :iconcanvas-ranger:

Komik singkat pertama gue :iconrlytearplz:

Karena gabisa tidur daritadi jadi nge doodle :iconretardthinkingplz: terus jadi ini deh :iconheplz:

Jadi cerita nya, Eve mau ngasih cokelat ke Nimbus. Maklum karena baru pertama kali ngasih cokelat jadi nya dug dug seerr gimana gitu :iconflirtplz:
Alhasil cokelatnya malah di lempar ke muka nya Nimbus kasian nimbus ckck :rofl:

Lagi pengen gambar kak Xhero jadi aku munculin deh :iconrlyplz: // Kak :icon15death: gomen aku nyulik oc kakak ga bilang bilang :iconrlytearplz:

Terus juga buat :iconphantompuppeteer: sama :iconmelisaandtyo: yang emang udah aku langganin oc nya ku culik maaf ya..abis tau tau udah jadi komiknya :iconlazycryplz:

ignore all the mistakes minna :iconplak1plz::iconplak3plz:

~~~~~~~~

Starring :

Xhero (c) :icon15death:
Nimbus (c) :iconphantompuppeteer:
Drake (c) :iconmelisaandtyo:
Eve (c) Me
Add a Comment:
 
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Jul 7, 2012  Hobbyist Digital Artist
nenk.. valentine masih lama nenk :iconhurrrplz: manis amat deh wkwkw :rofl:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
buat saya valentine itu tiap hari bang :iconimbishieplz: :iconsparklesplz: *saya orang penuh cinta* //huek
Reply
:iconcoffeemixcheese:
CoffeeMixCheese Jul 6, 2012  Hobbyist Artist
ekspresinyaaa :heart:
di panel pertama cantiiik iimmuut moee maniis /plak :heart:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
a, anak gendut begitu di bilang moe? :iconmingplz: //di gebuk eve

makaaasiiiihhh :iconhappyblueplz:
Reply
:iconphantompuppeteer:
PhantomPuppeteer Jul 6, 2012  Student Digital Artist
..................................... :iconblankfaceplz:

EVEEEEEE, KOK KAMU TEGA SIIIIIHHH!!!!???? :iconwhatdoesitmeanplz:

kasian amat anak gw jadi korban begitu, hiks.. :icongyaa2plz:

si Nimbus jadi korban, tapi kenapa dia yg mau dibacok Drake?? :iconwtfiswrongwithuplz:

itu juga bang Xhero enak banget ninggalin muridnya sendirian buat dibantai.. ckck.. :iconsighingplz:

anda balas dendam sama saya?? :iconwtfiswrongwithuplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Jul 6, 2012  Hobbyist Digital Artist
Eve : A, AKU GA SENGAJAAAA!!! HUWEEE!! ITU KELEMPAR SENDIRI (?) COKELATNYA!! :iconwhatdoesitmeanplz:

Nimbus kan maso :iconheplz: //digampar

Soalnya dia nangisin Eve (?) siapa yang salah siapa yang nangis :iconwtfiswrongwithuplz:

kan guru emo :iconheplz: //ga ada hubungannya

apanya yang bales dendam? :iconretardthinkingplz:
Reply
:iconphantompuppeteer:
PhantomPuppeteer Jul 6, 2012  Student Digital Artist
Nimbus: iya.. aku ngerti kok.. :icontouchplz: tapi kenapa kamu harus manggil Drake segala sih? :icontuzkicryplz:

iya dia emang maso :iconheplz: //menggampar

dasar kakak sis-com.. yg salah malah dibelain :iconwtfiswrongwithuplz:

guru tak bertanggung jawab lebih tepatnya :iconwtfiswrongwithuplz:

entah.. aku merasa ini balas dendam darimu.. :iconohdearplz:
Reply
:iconkiryueba:
kiryueba Jul 11, 2012  Hobbyist Digital Artist
Eve : A, abis siapa lagi yang harus ku panggil? :iconrlytearplz:

tuh kan cucok :iconimsopervyplz:

salahkan :iconmelisaandtyo: :iconimbishieplz: //digamfar

bilangin kak xhero nih :iconteheplz:

ngga kok ngga..percayalah :iconsparklesplz: :iconrlyplz:
Reply
:iconphantompuppeteer:
PhantomPuppeteer Jul 20, 2012  Student Digital Artist
Nimbus: ............ :iconrlytearplz:

boong.. pasti mau bales dendam :iconmingrollplz:
Reply
:iconenouviaiei:
Enouviaiei Jul 6, 2012  Hobbyist General Artist
Kasian Nimbus, korban keadaan(?) :iconmingplz:
Reply
Add a Comment: